Popular Post

Sabtu, 28 Januari 2017

Memilih drill latihan yang tepat adalah coba-coba, tapi dengan sedikit pengetahuan maka mudah memperolehnya. Dengan drill latihan yang tepat, urutan yang sistematik, serta pemilihan pemain yang tepat, maka bonus perolehan tim akan besar serta pemain kita menjadi berkembang sangat cepat.

Coba lihat pemilihan drill berikut ini :


Pada sebuah sesi latihan saya memilih 5 drill latihan berbeda, urutannya adalah pemanasan - sprint - serangan balik cepat - umpan bola mati - yang diakhiri dengan peregangan. Memang cukup memakan kondisi seh, sampai turun 12,27%, tapi apa boleh buat, saya harus menggenjot performa serangan yang memang sangat turun.

Dua diantara drill yang saya pilih berstatus sangat sulit, oleh karena itu saya mendahuluinya dengan latihan sprint saja agar kondisi pemain tidak terkejut. Latihan ini melibatkan pemain depat (ST), pemain gelandang menyerang (AMC), dan punggawa sayap (DMR, DML). Coba lihat bonus tim yang saya dapatkan pada grafik bar, terlihat bonus menyerang, penguasaan dan kondisi sangat sempurna, sedangkan bonus bertahan hampir sempurna, padahal saya tidak melibatkan back dan gelandang bertahan pada lima sesi tersebut. screenshot di bawah ini menunjukkan bonus tim dan perkembangan pemain yang saya peroleh dari latihan tersebut.


Bonus yang diperoleh cukup sempurna, semua aspek 10%, sedangkan 8 dari 11 pemain saya mengalami perkembangan, yang paling menonjol adalah striker kesayangan saya produk Indonesia asli M.Alaydrus yang mengalami kemajuan pada kreativitas, sundulan, umpan silang, umpan, penyelesaian dan tembakan.
Jika ingin pemain kamu berkembang cepat, drill dan pemain yang sesuai dengan drillnya menjadi kunci untuk itu, coba buat om asisten top eleven memuji pola latihan kamu dengan kata-kata wow!fantastis.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. ayo bergabung dengan Bolavita banyak bonus2 paling menarik ayam sabung taji
    dan tanpa ribet syarat cuma depo dan langsung di berikan
    Proses depo wd secepat kilat buktikan sendiri ^^

    info lebih lanjut:

    WA: +628122222995
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    BalasHapus
  2. titanium pipes | Titanium Pipes | TITanium Art
    Titanium designs babylisspro nano titanium hair dryer are based on modern technology and raft titanium make ford escape titanium 2021 a lasting titanium quartz impact on Titanium is a copper oxide with a unique $12.00 babyliss pro titanium · ‎Out of stock

    BalasHapus

- Copyright © top eleven mania - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -