Popular Post

Minggu, 29 Januari 2017

Kali ini saya ingin bercerita tentang pola latihan individu sistem kebut semalam terhadap pemain yang kita targetkan untuk berkembang. Seperti yang telah saya ceritakan di topik sebelumnya, untuk pola latihan ini kita perlu banyak rest pack, dan kejelian dalam memilih drill yang sesuai dengan atribut pemain yang ingin kita naikkan skillnya.

Katakanlah saya ingin menaikkan skill pemain sayap kanan saya dari bintang 4 menjadi bintang 5, Bananda Lenvizio. Yang perlu kita pertimbangkan untuk memilih pemain dalam sistem latihan ini antara lain nilai pada setiap penampilannya, umur yang masih relatif muda dan mutu yang ga terlalu jauh untuk berkembang, katakanlah kamu punya pemain dengan mutu 5% lagi untuk menambah star, itu boleh-boleh aja. Jika masih 10% kayanya kamu perlu rest pack yang sangat ekstra banyak deh. Simak atribut pemain saya berikut ini :


Umur masih terbilang muda (20 tahun) penampilannya dalam pertandingan selalu bagus, tapi untuk bersaing di tingkat lebih tinggi tentunya ga cukup hanya dengan bintang 4, saya perlu minimal bintang 5 untuk rata-rata pemain saya. Lihat nilai mutu hanya 75%, artinya 5% lagi bisa naik bintang. Oleh karena itu saya coba latih secara pribadi dulu. Latihan ini saya lakukan sangat intensif, dan terus berulang hingga Bananda bisa naik bintang. Berikut ini adalah drill latihan yang saya pilih sesuai dengan atributnya.


Drill yang saya pilih adalah serangan balik cepat, giring bola zig-zag, dan permainan sayap. Lihat betapa cepat ia berkembang, karena pada dasarnya sudah memiliki potensi dan tampil baik di setiap pertandingan. Dalam 4 sesi latihan, pemain sayap saya ini sudah berkembang, tanpa menghabiskan rest pack, berikut ini atribut terbaru Bananda Lenvizio pada hari itu juga :


Saya pikir pola latihan pribadi bananda tidak menambah bonus bagi tim, karena itu setelah beberapa sesi saya coba tambahkan pemain lainnya, dengan taruhan rest pack akan lebih banyak terbuang, tapi dengan bonus tim yang menjanjikan, berikut ini perkembangan latihan Bananda setelah beberapa kali sesi dengan pemain lainnya, perkembangannya tetap melejit melewati pemain-pemain lainnya :


Akhirnya pada drill terakhir yang melelahkan Bananda dapet 5 bintang juga,


Untuk kamu yang ingin cara ringkas dan ga repot-repot atur drill, nyetok rest pack, tinggal masuk menu pelatih pribadi. Kamu bisa buka atribut pemain - pilih pelatih pribadi - kemudian naikkan mutunya langsung, tentunya dengan bayaran token yang sesuai seperti berikut ini :


Belum punya token??kamu bisa beli token murah disini >>>, cukup dengan SMS/WA proses 10-15 menit udah masuk, silahkan gunakan dengan bijak.
Untuk yang duitnya pas-pasan ga mampu beli token, bisa dengan sistem kebut semalam di atas..selamat mencoba...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © top eleven mania - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -